Madrasah atau sekolah Anda belum memiliki website? Mengapa? Apakah karena Anda menyangka biaya untuk pembuatan website yang mahal? Blog ini hadir untuk memberikan pencerahan kepada Anda dan madrasah/sekolah Anda. Ya, Madrasah/sekolah Anda tidak usah khawatir dengan harga pembuatan website yang mahal, karena Univeristas Airlangga (UNAIR) berkomitmen untuk membantu lembaga-lembaga pendidikan dalam membuat website madrasah/sekolah dengan GRATIS.

Layanan pemberian website untuk saekolah GRATISSSSS…SSS ini merupakan komitmen Universitas Airlangga untuk memajukan Pendidikan Indonesia.
Setiap sekolah yang menginginkan memiliki website sekolah harus melakukan registrasi terlebih dahulu, selanjutnya setelah registrasi secara otomatis mesin membuatkan website dengan nama url sesuai dengan isian identitas sekolah pada waktu registrasi.
Jadi hendaknya isian data diisi dengan data sebenarnya, untuk sekolah TK/PAUD, Raudhatul Athfal, SD/Ibtidaiyah Negeri/Sawasta, dan SMP/SMA/SMK/ Swasta untuk pemberian nama institusinya pada form isian NAMA SEKOLAH tidak perlu menambahkan jenjang sekolahnya lagi atau nama kabupaten/kota jadi cukup namanya insitusi sekolahnya saja.
Silahkan klik poster di bawah ini.
Iklan